Kamis, 14 Februari 2019

MPPL – Tugas 1 (Deskripsi dan Inisiasi Proyek)



Latar Belakang

Generasi muda Indonesia saat ini telah banyak membuat karya-karya yang dapat membanggakan Indonesia di kancah internasional, namun tidak sedikit juga masyarakat yang kurang tahu tentang karya-karya yang dibuat oleh anak bangsa.

Rumusan Masalah

  1. Bagaimana cara mengenalkan karya anak bangsa ke masyarakat luas?

Tujuan

  1. Menciptakan sistem informasi yang dapat mengenalkan produk buatan anak bangsa ke masyarakat Indonesia maupun mancanegara.

Definisi Proyek

Proyek yang akan dibangun berupa aplikasi berbasis web bernama Karya Kita. Aplikasi ini nanti dapat diakses melalui perangkat yang terhubung ke jaringan internet seperti smartphone, tablet hingga PC.
Aplikasi ini dapat digunakan oleh siapa saja, untuk user yang sudah terdaftar dapat membuat artikel seputar informasi maupun berita karya yang telah dibuat, lalu untuk beberapa user juga dapat menunggah aplikasi buatan mereka (dapat berjalan seperti google play maupun app store). Untuk pelaku usaha juga dapat menjual barangnya di aplikasi ini. Selain itu, produk seperti animasi hingga gambar juga bisa dipamerkan di sini.

Dasar Ide Proyek


Gani Wijaya Web Developer

Selamat datang di blog saya, selamat membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resep donat empuk ala dunkin donut     www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com